Testimonial

Kami berusaha dengan sepenuh hati memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan kami
dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai Manca Negara,

Berikut beberapa testimonial dari para pelanggan kami dari Marketplace 

  1. Review di Tokopedia
  2. Review di Elevenia
  3. Review di Bukalapak

Dan juga beberapa testimonial yang diberikan pelanggan 

Berikut beberapa Testimonial kami di Tokopedia   




 


Testimonial lainnya melalui SMS Email, BBM, Facebook dan Telephone:

  1. Terima kasih sis, pusatkosmetik.com sangat sigap.
    Princes Mxxxx, (facebook)
  2. Ingin dimaklumkan bahawa barang tersebut di atas telah selamat saya terima tengah hari tadi. Keadaan barang adalah baik(IN GOOD ORDER & CONDITION). Segala kerjasama, saya ucapkan ribuan terima kasih.
    Tengku Dato' xxxxx, Jalan SS xxxxx Petaling Jaya, Selangor Darul Ehsan, Malaysia.
  3. sista ini dea xxxx, paket sudah datang!!! :D Cepat + memuaskan! pelayanan rahma...thanks a lot :D
    dea, deaxxxxxx@yahoo.co.id 08571xxxxxx
  4. Dear Pusatkosmetik,Pakej kiriman sudah diterima tanggal 17 nov 2012. Terima kasih.. moga urusan kita bisa diperlanjutkan di masa akan datang..
    IDRIS xxxxxx, xxxxxidris@gmail.com +60129xxxxxxx
  5. Barangny dah trima, dah d pke jg, bgus... Nb. Ntar ak mau order lg...
    nur xxxx,girlsxxxx@
    rocketmail.com 08788xxxxxx
  6. Paketnya sudah sy terima, terimakasih
    Rida, Jalan Raya limbangan tengah no.XXX - Limbangan Tengah, Garut 44186
  7. Sis brg udh. Nyampe thanks ya
    Sri Yati, alisaxxx@yahoo.com / 0852272xxxx
  8. Barang sudah nyampe, makasih ya sista
    Kosyani xxxxx, kosxxxx@yahoo.com / 021-740xxxx - 081387xxxxxx
  9. Udah dtng kmaren barang'a sis... Mkasih yah...
    Rhie xxxx, Hp,08569787xxxxx(facebook)
  10. Sist thx ya .. kiriman paket nya sudah sampai ...
    Shinta xxxxx,tha_xxxxxx@yahoo.com/0812 202xxxxx
  11. Saya sudah terima barang saya pada hari ini, Rabu, 9 Januari 2013, pkl. 14.30 sore. Terima kasih....
    herlina xxxxx,linlinxxxxxx@yahoo.com/082190xxxxx
  12. sudah di terima sis, hehe thankyouu
    Rakhmawati,ima_xxxx@yahoo.com/08170xxxxx
  13. mba pita kosmetik udh nyampe, trims..
    agustinah xxx,agustxxxx@gmail.com/+628534xxxxxxxx
  14. terima kasih banyak ya pusat kosmetik barang sudah sampai bali barangnya ok, bso sya langganan
    pringga xxxxx,pringgaxxxx@yahoo.com/036xxxx-0812363xxxxxxx
  15. Terima kasih, paket sudah saya terima. :-)
    lina xxxx,linaxxxxx@gmail.com/08111xxxxx
  16. Barangx sudah sampai...terima kasih
    Hufrah xxxxx,hufrahxxx@gmail.com/08525xxxxx
  17. Packingnya rapiih bangeet.. barangnya orii aseli..
    Bela xxxx,08561xxxxxx
  18. Terima kasih untuk free giftnya.  
    Saya belanja produk GHD, barang sesuai deskripsi, pengantaran cepat. Recommended seller!
    Ratna xxxx, 0818xxxxxx
  19. Askm..mb..barang sudah diterima ya..trmakasih..
    Buat pst kosmetik..salam sayang n kecup maniss..
    Sangat berarti buat saya yg serba terbatas..
    Terimakasih..barang pak aman n rapi..n origl..
    JCUxx,sri xxxxxxx, 813612xxxxx
  20. Mba barangnya udah keterima.
    Dibungkus pake bubblewrap, bagus banget jadi isinya terlindungi dgn aman selama perjalanan,
    Makasih banyak ya....
    KRMxx,swistiindraxxxxxxxx@yahoo.com,081314xxxxxx
  21. Terimakasih atas respon dari pelayanannya mba, sangat cepat dan bisa dipercaya, profesional sekali :)
    QFHxx,azlexxxxx@gmail.com,08999xxxxxx
  22. Terimakasih..fast respon..senang blnja d sini...klo dah sampai sy info.
    orderan sudah sampai ...packing sangat rapih...dan pakai paket YES...kualitas product mantapp sis....
    ZIDxx, ROMAN xxxxxxxxx, 085694xxxxxx
  23. Thaaankss siss seneng banget barangnya udah nyampe dan cepett hehee nanti kalo abis aku pesen lagi thankkyooouuuu siss